16 PAC PDIP Bandung Barat Dukung Bacabup Pamriadi

16 PAC PDIP Bandung Barat Dukung Bacabup Pamriadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Cianjur – Calon Bupati Bandung Barat dari PDI Perjuangan Pamriadi,melaksanakan kurban di hari raya Idul Adha tahun ini di berbagai wilayah di Kabupaten Bandung barat. 

Ono Sebut Ganjar Pranowo Jadi Presiden, Jabatan Kuwu 9 Tahun

Pamriadi menjelaskan bahwa kegiatan kurban ini sebagai bentuk berbagi kebahagiaan melalui Ibadah Kurban yang pada tahun ini dirinya berkesempatan berpartisipasi dalam pemotongan Hewan sejumlah 5 ekor Sapi dan 5 ekor Domba, untuk Kader PDI Perjuangan dan Relawan serta warga Bandung Barat.

"Saya ingin berbagi happy, rekan-rekan juga mungkin sudah banyak memahami kalau ibadah kurban adalah ibadah bermakna sosial, bermakna membagi kebahagiaan bagi sesama," ungkap Pamriadi yang juga merupakan Alumni GMNI jabar, Rabu 19 Juni 2024.

Cetuskan Salam Pancasila, Megawati: Sudah Dapat Izin dari Presiden Jokowi

Pamriadi menambahkan bahwa kegiatan kurban dilakukan setiap tahun, dengan mengadakan kurban diberbagai tempat. 

"Harapannya agar makin banyak masyarakat yang memperoleh keberkahan ibadah kurban. Semampu saya tiap tahun semoga kedepan akan semakin banyak lokasi penyelenggaraan kurban diKabupaten Bandung Barat," ucap Pamriadi yang juga berprofesi sebagai Executive Producer di salah satu PH yang konsisten melestarikan budaya Sunda.

Cinta Mega Di Pecat DPD PDIP Usai Main 'Game Slot' Saat Rapat

Berdasarkan informasi yang di dapatkan pada tahun ini dirinya berhasil menginisiasi pemotongan hewan kurban di berbagai lokasi di beberapa kecamatan di Bandung Barat. Lokasi penyembelihan tersebut seperti dilaksanakan di beberapa lokasi di kecamatan Padalarang, beberapa lokasi di kecamatan Ngamprah, beberapa lokasi di kecamatan Cipatat, dan beberapa lokasi di kecamatan Batujajar.

Saat ditanya apa yang Ia harapkan dari dilaksanakannya kurban tahun ini dirinya menyatakan, bahwa sama seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title