Profil Anggi Anggraeni, Pengantin Baru yang Kabur dengan Mantan Pacar Usai Ijab Qobul

Anggi Anggraeni
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Cianjur – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan pemberitaan pengantin baru Anggi Anggraeni yang menghilang setelah melangsungkan akad nikah atau ijab qobu. 

Profil Elmer Syaherman, Suami Ira Nandha yang Selingkuh dengan Pramugari Citilink

Awalnya, gadis asal Bogor ini hanya berpamitan kepada suaminya Fahmi Husaeni untuk COD ayam geprek. Tapi ternyata tidak kunjung kembali. Ternyata Anggi akhirnya diketahui kabur bersama mantan pacarnya, Adriaman Lase.

Lantas siapa sebenarnya Anggi Anggraeni? Melansir dari berbagai sumber, berikut profil Anggi Anggraeni:

Jadwal SIM Keliling Cianjur Hari Ini, Sabtu 30 Desember 2023

Profil Anggi Anggraeni

Anggi Anggraeni lahir pada 16 November 2022. Ia diketahui tinggal di Kampung Sindang Pala RT 03/04, Desa Mekarsari, Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Profil Vanessa Kong, Selebgram yang Sindir Suami di Tiktok

Gadis bertinggi badan 150 cm berusia 21 tahun dan bekerja sebagai salah satu karyawan jasa pengiriman di Jakarta. Anggi pernah berpacaran dengan pria bernama Andriman Lase selama 4 tahun. Namun, ia putus dengan Andriman yang juga bekerja di bidang pekerjaan yang sama dengan Anggi.  

Setelah putus dari Andriman Lase, Anggi berpacaran dengan Fahmi Husein yang bekerja sebagai security di salah satu rumah sakit swasta. Setelah pacaran selama 5 bulan, Anggi dan Fahmi memutuskan untuk menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title