Malik Risaldi Merapat ke Persebaya: Ancaman Baru di Lini Serang Bajul Ijo

Pemain Persebaya, Malik Risaldi.
Sumber :
  • Instagram

CianjurMalik Risaldi, yang menjadi top scorer Liga 1 pada musim lalu, resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk musim 2024-2025. Kontraknya selama dua musim ini menambah kekuatan lini serang Bajul Ijo.

Shin Tae-yong Siap Tinggalkan Timnas Indonesia? Inilah Fakta dan Spekulasinya

“Malik Risaldi, top scorer lokal Liga 1 2023-2024 resmi berseragam Persebaya. Malik dikontrak Persebaya selama dua musim ke depan,” tulis Persebaya dalam akun Instagramnya, Senin (17/6/2024).

Performa impresif Malik bersama Madura United di musim lalu, yang mengantarkannya mencetak 13 gol dan membawa timnya ke final Liga 1 2023-2024, menjadi magnet bagi Persebaya.

Shin Tae Yong Pamit ke Korea Selatan Usai Cetak Sejarah Bersama Timnas Indonesia

Coach Paul Munster melihat potensi besar dalam Malik, terutama dalam peran sebagai winger di timnya.

Ini juga yang membuatnya mendapatkan panggilan pertamanya untuk Timnas Indonesia, menjelang dua laga sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Shin Tae-yong Absen di Drawing Kualifikasi Piala Dunia, Sinyal Hengkang Mencuat?

Persebaya berharap Malik dapat memberikan kontribusi signifikan untuk bersaing di papan atas klasemen Liga 1 musim depan.

“Dulur-dulur Bonek, mari bersama-sama kita doakan Malik gacor bersama Persebaya. Kita doakan seluruh pemain Persebaya diberi kekuatan dan keselamatan, membawa Persebaya terbang tinggi,” tutur Persebaya, mengundang dukungan dari para suporter setianya.