Timnas Indonesia Krisis Striker, Erick Thohir Bocorkan Calon Penyerang Naturalisasi

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
Sumber :
  • ANTVKlik

CianjurPandit senior, Ronny Pangemanan, mendapat informasi terbaru dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengenai kemungkinan naturalisasi Ole Romeny untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Keluhkan Suporter Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen: Kadang Mereka Berlebihan

Nama Ole Romeny digadang-gadang akan menjadi penyerang baru Timnas Indonesia guna menghadapi tantangan besar di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Ole Romeny, yang kini bermain untuk FC Utrecht di Liga Belanda atau Eredivisie, dinilai mampu menjawab kekurangan di lini serang Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong Siap Tinggalkan Timnas Indonesia? Inilah Fakta dan Spekulasinya

Dengan lawan-lawan berat seperti Iran, Jepang, Korea Selatan, Arab Saudi, dan Australia menanti, kehadiran pemain berusia 23 tahun ini bakal menjadi tambahan amunisi yang luar biasa.

Ronny Pangemanan, atau akrab disapa Bung Ropan, mengungkapkan bahwa Ole Romeny masuk radar Erick Thohir untuk segera dinaturalisasi.

Shin Tae Yong Pamit ke Korea Selatan Usai Cetak Sejarah Bersama Timnas Indonesia

"Pak ketua (Erick Thohir) lagi-lagi bilang sudah tetap masuk radar mereka dan kita sedang diupayakan juga diusahakan biar gol biar ini berhasil," ujar Bung Ropan, dikutip dari channel YouTube Bung Ropan, Minggu (16/6/2024).

Bung Ropan menambahkan bahwa Ole Romeny, yang dikenal sebagai goal getter, akan sangat membantu Timnas Indonesia dalam mengkonversi setiap peluang menjadi gol.

Halaman Selanjutnya
img_title