Sempat Debut Hadapi Nainggolan, Adzikry Bawa Persib Kampiun Liga 1

Pemain muda Persib, Muhammad Adzikry.
Sumber :
  • Persib.co.id

CianjurLiga 1 2023/2024 telah berakhir dengan Persib sebagai juaranya, meninggalkan kenangan manis yang mendalam bagi Muhamad Adzikry.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Gelandang muda ini, yang dipromosikan dari Akademi Persib dan sebelumnya bermain di Elite Pro Academy (EPA), merasakan gelar juara bersama tim senior dalam musim pertamanya.

Adzikry tampil dalam empat pertandingan selama 99 menit, namun yang paling berkesan baginya adalah laga melawan Bhayangkara FC. Itu adalah momen debutnya di kompetisi profesional.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

"Pertandingan resmi pertama saya di level senior dan disitu lawannya ada Radja Nainggolan yang notabene pemain kelas dunia. Itu sebuah motivasi berlipat menghadapinya," kata Adzikry, dikutip dari laman resmi klub. 

Kebahagiaan dan kebanggaan menyelimuti Adzikry yang berhasil mengukir sejarah pribadi dalam debutnya melawan pemain sekaliber Radja Nainggolan.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Kemenangan Persib di Liga 1 menambah manis kenangan musim tersebut. 

Menatap musim depan, Adzikry berharap tetap menjadi bagian dari tim asuhan Bojan Hodak. Libur akhir musim pun dia manfaatkan untuk terus berlatih mandiri agar tetap bugar dan siap menghadapi Liga 1 2024/2025.

Halaman Selanjutnya
img_title