Gempar! Media Vietnam Heboh dengan Isu Timnas Indonesia Akan Gaet Pemain Eropa Absen di Euro 2024

Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Media Vietnam, TheThao247, sedang ramai membahas kabar mengejutkan bahwa Timnas Indonesia diisukan akan menggandeng sejumlah pemain Eropa yang absen pada turnamen Euro 2024.

Strategi Nova Arianto Bawa Timnas Indonesia U-16 Raih Kemenangan Telak atas Filipina di ASEAN Cup

Proses naturalisasi yang gencar dilakukan Timnas Indonesia, termasuk pemain keturunan yang berkarier di Liga Eropa, menjadi sorotan tajam.

Sejumlah pemain naturalisasi terbaru Timnas Indonesia, seperti Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Calvin Verdonk, sukses membawa skuad Garuda lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

3 Bintang Eropa yang Layak Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kesuksesan ini membuat media Vietnam terkesima dan mencermati kemungkinan adanya tambahan pemain Eropa ke dalam skuad asuhan Shin Tae-yong.

Kabar mengejutkan ini mencakup pemain-pemain yang tidak terpilih untuk bermain di Euro 2024, seperti Kevin Diks dan Ole Romeny, yang menjadi fokus perhatian.

Masa Depan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Masih Tanda Tanya, PSSI Beri Tenggang Waktu

Kevin Diks, yang tidak dipanggil oleh pelatih Ronald Koeman untuk skuad Belanda di Euro 2024, disebut-sebut sebagai calon kuat naturalisasi untuk Timnas Indonesia.

"Timnas Indonesia diketahui berpeluang sukses menaturalisasi Kevin Diks. Salah satu penyebabnya adalah pemain tersebut tidak dipanggil oleh pelatih Ronald Koeman ke timnas Belanda," tulis TheThao247 dikutip Senin (18/6/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title