Timnas U-17 Indonesia Siap Beri Kejutan Lawan Korea Selatan

Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti.
Sumber :
  • PSSI Official

Cianjur – Timnas U-17 Indonesia akan menghadapi tantangan berat melawan Korea Selatan U-17 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (30/8).

Terungkap, Ini 3 Pemain Keturunan yang Potensi Perkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

Laga ini merupakan bagian dari persiapan menuju Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar bulan November mendatang.

Tim Garuda Asia akan berusaha memberikan hasil positif di laga uji coba ini, meski lawannya adalah runner up Piala Asia U-17 2023 dan salah satu kontestan Piala Dunia U-17 2023.

Garuda Muda Gagal Terbang, Korea Selatan Menang Tipis 1-0

Timnas U17

Photo :
  • PSSI

Pelatih Indonesia, Bima Sakti, mengatakan bahwa timnya tidak hanya ingin menang, tapi juga ingin menunjukkan perkembangan dari latihan yang sudah dilakukan.

Erick Thohir Puji Timnas U-17 Indonesia yang Berani Lawan Korsel

"Untuk pertandingan besok, kami sudah diskusi juga dengan Frank (Wormuth, Konsultan pelatih Timnas U-17), dengan tim pelatih, bahwasanya kita bukan hanya ingin menang, tapi paling tidak melihat apa yang sudah coba kita latih selama ini bisa mereka buat dalam pertandingan besok," kata Bima Sakti, dikutip VIVA Cianjur dari laman resmi PSSI.

Bima Sakti juga berencana untuk memberikan kesempatan bermain kepada semua pemain yang ada di skuadnya. Saat ini, tim U-17 Indonesia berkekuatan 31 pemain, namun satu di antaranya yaitu Jehan Pahlevi mengalami cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title