Proses Pemakaman, Tubuh Fajri Pria Obesitas 300Kg Dikatrol Pakai Tali dengan Bantalan Kayu

Muhammd Fajri Pria Obesiatas Seberat 3000kg
Sumber :

Cianjur – Jenazah Fajri akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo hari ini. "Pihak RSCM juga terus berkoordinasi untuk proses selanjutnya, baik dengan DKI untuk pemakaman. Insyaallah rencananya akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo pada hari ini," ujarnya.   

Spesifikasi Huawei Smart Band 8, Smartwatch Canggih Desain Elegan

Fajri merupakan pasien obesitas yang diperkirakan pihak medis RSU Kota Tangerang berbobot tubuh lebih dari 260 kilogram sebelum dirujuk ke RSCM.

Jenazah pria yang sangat gemuk tersebut segera dibawa ke TPU Menteng Pulo setelah berhasil dipindahkan ke mobil ambulans.

Usai Fajri, Pria Bobot 200 Kg Harus Dievakuasi BPBD Kota Tangerang

"Kami mengerahkan delapan personel Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat," kata Komandan Insiden Sistem Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Pusat saat ditemui di Jakarta, Kamis, 22 Juni 2023. 

Berdasarkan pantauan di lokasi, jenazah Fajri diturunkan dari ambulans oleh para personel Basarnas Kantor SAR Jakarta dengan menggunakan alat bantu angkat forklift manual pukul 14.03 WIB.

Dimakamkan di Menteng Pulo Jakarta, Makam Fajri Pria Obesitas 300Kg berukuran 4x2 meter

Jarak dari kantor TPU atau pintu masuk ambulans yang membawa Fajri ke liang lahat sepanjang 500 meter. Petugas sempat menemui kendala selama membawa jenazah ke liang kubur, lantaran jalan kecil dan bebatuan.

Muhammd Fajri Pria Obesiatas Seberat 3000kg

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title