Dimakamkan di Menteng Pulo Jakarta, Makam Fajri Pria Obesitas 300Kg berukuran 4x2 meter

Muhammd Fajri Pria Obesiatas Seberat 3000kg
Sumber :

Cianjur – Muhammad Fajri meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan untuk penyakit obesitasnya selama empat belas hari di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Otto Hasibuan Pengacara Jessica Wongso Hanya Diberi Upah Semangkok Bubur

Menurut dr Renan Sukmawan, Pelaksana Tugas Direktur Pelayanan Operasional RSCM, Fajri meninggal dunia pada Kamis dini hari pukul 01.25 WIB. 

"Tadi malam pukul 01.25 WIB setelah melalui usaha keras seluruh tim kami, baik medis non medis," ujarnya.

Profil Jane Birkin, Ikon Fesyen dan Musik yang Menginspirasi Tas Hermes

Selanjutnya, jenazah Fajri akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo hari ini. "Pihak RSCM juga terus berkoordinasi untuk proses selanjutnya, baik dengan DKI untuk pemakaman. Insyaallah rencananya akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo pada hari ini," ujarnya.   Fajri merupakan pasien obesitas yang diperkirakan pihak medis RSU Kota Tangerang berbobot tubuh lebih dari 260 kilogram sebelum dirujuk ke RSCM.

Muhammd Fajri Pria Obesiatas Seberat 3000kg

Photo :
  • -
Meninggalnya Jamaah Haji Indonesia Akibat Penyakit Jantung, Pernapasan, Heatstroke

Kejadian itu dialami pasien setelah mengalami kecelakaan lalu lintas pada tiga tahun lalu. Peristiwa itu membuat Fajri hanya tergolek lemas di tempat tidur dan membuat tubuhnya membesar.

Sekitar pukul 13.35 WIB, jenazah Fajri dibawa ke mobil ambulans dari RSCM. Proses evakuasi dari ruang jenazah ke mobil ambulans membutuhkan upaya tambahan. Tim pemulasaran jenazah dari RSCM, yang terdiri dari belasan personel Basarnas dan petugas Damkar, menggunakan forklift portabel.

Halaman Selanjutnya
img_title