Kisah Bu Siti Punya Dua Suami Tinggal Serumah, Harus Bergantian Saat Minta Jatah

Viral, Bu Siti Punya Dua Suami dan Tinggal Serumah dan Tetap Harmonis
Sumber :
  • Youtube Ki Bungsu Kawangi

Cianjur – Nama Bu Siti mendadak ramai di ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, ia diketahui memiliki dua orang suami, yakni Pak Somad dan Pak Abdul.

Terkuak, Ini Resep Pelaku Poliandri Bu Siti Agar Tak Kewalahan di Atas Ranjang

Kisah praktik poliandri itu diketahui dalam tayangan Youtube Ki Bungsu Kawangi yang berjudul "Ibu Haji Cantik Memiliki Dua Suami Tinggal Serumah Tetap Harmonis" yang diunggah pada 18 Mei 2023.

Dalam video itu dijelaskan, ibu Siti bersama dua suaminya Pak Somad dan Pak Abdul tinggal serumah dan selalu bersama dalam mencari nafkah.

Pelaku Poliandri Bu Siti Sering Begini Agar Kuat di Atas Ranjang

Mereka bertiga hanya memiliki dua kamar tidur sehingga Bu Siti harus bergantian mendatangi kamar yang berbeda apabila salah satu suaminya meminta jatah.

"Setiap malam teh bergiliran gitu. Yang satu udah tidur, yang satu belum. Jadi gitu," kata Bu Siti dilansir dari Youtube Ki Bungsu Kawangi, Kamis (25/5/2023).

Pelaku Poliandri Bu Siti Sering Pakai Resep Ini Agar Jago di Atas Ranjang

"Enggak pernah, kalo bareng teh gimana atuh tidurnya," sambungnya.

Ibu Siti dan kedua suaminya mengaku kerap hampir diusir oleh warga karena status mereka yang poliandri dan tinggal serumah. Dikatakan Pak Somad, mereka memiliki usaha warung kecil-kecilan dan warung bensin eceran.

Halaman Selanjutnya
img_title