Bu Siti Nekat Bersuami 2, Ini 5 Efek Negatif bagi Pelaku Poliandri

Viral, Bu Siti Punya Dua Suami dan Tinggal Serumah dan Tetap Harmonis
Sumber :
  • Youtube Ki Bungsu Kawangi

CianjurPoliandri adalah sebuah perkawinan di mana seorang wanita menikah dengan beberapa pria pada saat yang sama. Baru-baru ini, ada seorang ibu bernama Siti yang memiliki dua suami.

Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki, Celine Evangelista Cari Calon Imam

Dikutip dari tayangan YouTube Ki Bungsu Kawangi, Bu Siti mengaku tinggal serumah dengan dua suamiya dan kerap berbagi dalam hal berhubungan badan. Kendati demikian, mereka bertiga hidup harmonis tanpa adanya pertengkaran dan kecemburuan.

Meskipun poliandri jarang terjadi dibandingkan dengan poligami, ada beberapa efek negatif yang bisa timbul dalam konteks poliandri. Berikut 5 efek buruk yang mungkin dialami oleh pelaku poliandri:

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

1. Persaingan Antara Suami

Dalam poliandri, suami-suwami dalam pernikahan tersebut mungkin mengalami persaingan yang intens untuk mendapatkan perhatian, waktu, dan hak-hak seksual dari istri mereka. Hal ini dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan antara suami-suwami tersebut.

Ditangkap Polisi Saipul Jamil Diduga Narkoba, Begini Kronologinya

2. Ketidakadilan dalam Alokasi Sumber Daya

Dalam poliandri, alokasi sumber daya seperti waktu, perhatian, dan dukungan ekonomi menjadi lebih rumit. Ketidaksetaraan dan ketidakadilan dalam pembagian sumber daya dapat muncul, terutama jika tidak ada sistem yang jelas untuk mengatur hal ini. Hal ini dapat menyebabkan ketegangan dan perasaan tidak puas di antara suami-suwami dan istri.

Halaman Selanjutnya
img_title