Ganjar Pranowo Hadiri Kampanye Hajatan Rakyat Bogor, Ribuan Pendukung Bakal Padati Stadion Pakansari

Ono Surono
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Direncanakan bahwa Ganjar Pranowo, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, akan menghadiri Kampanye Hajatan Rakyat pada Jumat, 9 Februari, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Program Food Estate Partisipatif Sumedang, Ono Surono Duga Ada Kepentingan Pemilu 2024

Ono Surono, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat, menyatakan bahwa mereka akan terus berjuang dan memperluas raihan suara untuk Ganjar-Mahfud di daerah penyangga ibukota, yaitu kota dan kabupaten Bogor.

Menurutnya, Hajatan Rakyat, kampanye besar yang telah berhasil diselenggarakan di Bandung, Cirebon, dan Jakarta ini, berfungsi sebagai sarana untuk bersatu untuk memenangkan Ganjar Pranowo, cawapres nomor urut tiga.

Mahfud MD Lepas Jabatan Menkopolhukam, Ono Surono: Jangan Biarkan Kekuasaan Merusak Demokrasi

Ono Surono

Photo :
  • Istimewa

"Jelang hari pencoblosan 14 Februari mendatang, seluruh kader, relawan dan simpatisan harus terus berjuang memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024," kata Ono kepada awak media, Kamis (8/2).

Panwascam Kertasari Komitmen Tegakkan Hukum di Masa Kampanye

Ono meminta semua kader, relawan, dan simpatisan untuk tetap waspada dan tidak lengah. Mereka harus bersiaga untuk mengawasi suara di TPS-TPS di daerah mereka.

"Jangan sampai terjadi kecurangan. Mari kita kawal dan kita jaga bersama-sama mewujudkan pemilu bermartabat dan jurdil, demi rakyat Indonesia di masa yang akan datang," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title