Masyarakat Tak Sabar, Berharap Pemekaran Cianjur Selatan Dipercepat

Bupati Cianjur
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Harapan masyarakat Selatan Cianjur untuk adanya pemekaran sudah semakin dekat di depan mereka. Upaya yang dilakukan pemerintah Kabupaten Cianjur untuk mewujudkan aspirasi rakyat tentunya sangat serius.

Program Food Estate Partisipatif Sumedang, Ono Surono Duga Ada Kepentingan Pemilu 2024

Bukti dari hal ini terlihat melalui pelaksanaan acara Gong titik 0 perluasan Cianjur Selatan pada akhir pekan mulai 23-24 Oktober 2023 di wilayah Kecamatan Sindangbarang.

Ungkapan penghargaan yang sangat besar, dan ekspresi terima kasih dari masyarakat kepada Pemerintah yang akan merealisasikan perluasan wilayah Selatan Cianjur.

Pakar Hukum: Raffi Ahmad Harus Dihentikan dari Pembangunan Beach Club di Kawasan Lindung

Bupati Cianjur

Photo :
  • Istimewa

Tedi Subarkah, seorang pemuka budaya yang berasal dari Cianjur dan juga merupakan lulusan SMAN Sindangbarang, menyatakan bahwa perkembangan dan kemajuan daerah Cianjur Selatan adalah hasil dari kerjasama antara para tokoh masyarakat dengan pihak pemerintah di tingkat Kabupaten Cianjur, Provinsi, dan Pusat. Maka, perlulah dihargai dengan sepenuh hati.

Surat Terbuka Untuk Bupati Cianjur: Dukung Pemekaran Wilayah Menuju Kabupaten Baru

Ada berbagai peluang yang dimiliki oleh Selatan Cianjur, selain untuk mengembangkan sektor kelautan, dapat juga menggali potensi garam Selatan Cianjur, pariwisata bahari dan sejarah, seni budaya asli, serta sektor pertanian dan perkebunan. 

Ucapan terima kasih kpd bapak bupati cianjur Bapak H Herman Suherman..., yang sudah dapat melaksanakan tahapan pemekaran cianjur selatan sehingga hari ini dapat dilaksanakan pencanangan titik nol pusat pemerintahan DOB cianjur selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title