Surat Terbuka Untuk Bupati Cianjur: Dukung Pemekaran Wilayah Menuju Kabupaten Baru

Bupati Cianjur
Sumber :
  • Istimewa

CianjurSurat Terbuka Untuk Bupati Cianjur !!! 

Program Food Estate Partisipatif Sumedang, Ono Surono Duga Ada Kepentingan Pemilu 2024

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Sampurasun

Pakar Hukum: Raffi Ahmad Harus Dihentikan dari Pembangunan Beach Club di Kawasan Lindung

Bapak Bupati yg kami Hormati, terkait dengan acara 0 KM di desa Mekar laksana Kec. Sindangbarang, pada tgl 23-24 Oktober 2023, kami selaku warga Cianjur Selatan tentu sangat mendukung upaya pemekaran wilayah selatan Cianjur menjadi Kabupaten baru yg pastinya akan membawa dampak positif bagi masyarakat Cianjur selatan. 

Namun terkait acara tersebut di atas, tentu saja ada hal lainnya yg layak dipertimbangkan, salah satunya pementasan Artis dan set up acara yg sama sekali tidak berhubungan dengan agenda pemekaran dan cita2 pembangunan yg berlandasan Pancasila dan UUD 1945, serta tidak terkait dg nilai2 sejarah kejuangan Rakyat Cianjur Selatan. 

Masyarakat Tak Sabar, Berharap Pemekaran Cianjur Selatan Dipercepat

Harapan kami adalah di tampilkannya, para pegiat seni tradisi yg ada di Cianjur selatan serta artis yg mampu memberikan contoh baik bagi masyarakat, mapun artis yg berasal dari Jawa Barat, sehingga bisa menjadi motivasi kedepannya dalam membangun Cianjur Selatan yg beradab, tetap menjaga ekosistem alam lingkungan hidup, berbudaya dan berwawasan kebangsaan. 

(Banyak Potensi Masyarakat Cianjur Selatan yg layak terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut) 

Halaman Selanjutnya
img_title