Kasihan! Cak Imin Ditolak Bupati Tanah Laut Buka MTQ, Ini Alasannya: Bawa PKB….

cak imin
Sumber :
  • Tvonenews

CianjurCak Imin batal menjadi sosok pembuka saat acara MTQ Internasional di Tanah Laut, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kegiatan Cak Imin ini pun jadi sorotan.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Bahkan sempat beredar Cak Imin dalam perjalanan pulang menuju Jakarta terkait dengan proses hukum yang diproses Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Petinggi PKB membantah kabar Cak Imin pulang menuju Jakarta karena KPK. 

"Salah besar, itu berita hoaks dan teror saja. Tidak jelas asal usulnya," ujar Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid alias Gus Jazil kepada wartawan, Selasa (5/9/2023).

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

cak imin

Photo :
  • Tvonenews

Sementara itu, Cak Imin memberikan pesan yang kuat kepada Bupati Tanah Laut. Seperti yang kita tahu, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), tidak dapat hadir untuk membuka acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada tanggal 5 September 2023.

Ini Alasan Hercules Taubat, Raja Jalanan Jakarta yang Buat Para Jawara Ketakutan

Namun, ia telah mencapai tempat tujuan yang telah ditempuh dengan jarak yang lumayan jauh. Pada hari Rabu (7/9/2023), Cak Imin memberikan pesan yang tajam kepada Bupati Tanah Laut di NasDem tower.

Cak Imin dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada tekanan kepada Bupati Tanah Laut, Sukamta yang sudah menolaknya. Menurut pandangannya, segala sesuatu berjalan tanpa hambatan setelah dia menghadapi penolakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title