Denny Caknan Bawa Bella Bonita ke Panggung, Netizen: Kok Enggak Gandengan?

Denny Caknan
Sumber :

Cianjur – Pasca pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita, sorotan publik pun tak jauh dari pasangan ini. Mereka kerap terlihat bersama, baik saat berkunjung ke rumah Bupati Jepara maupun dalam konser-konser musik.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Terutama Denny Caknan, yang tak ragu membawa Bella Bonita dalam rangkaian konsernya di berbagai kota. Kehadiran Bella Bonita di panggung kerap menjadi perhatian.

Denny Caknan menjelaskan bahwa alasan Bella Bonita turut dalam konsernya di luar kota adalah karena mereka tengah mempersiapkan keluarga kecil mereka.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Bella Bonita

Photo :
  • Intip Seleb

"Kami tak ingin menunda apa pun, terutama mengingat kedua orang tua kami sudah lanjut usia. Kami ingin melangkah maju dengan penuh semangat," jelas Denny Caknan, dikutip VIVA Cianjur dari JagoDangdut pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Program Food Estate Partisipatif Sumedang, Ono Surono Duga Ada Kepentingan Pemilu 2024

Dari potret yang beredar, Denny Caknan kembali menunjukkan kebersamaannya dengan Bella Bonita. Keduanya nampak sedang berada di area backstage sebelum tampil di panggung.

Saat tiba saatnya untuk naik ke panggung, Denny Caknan dengan gesit berjalan menuju atas panggung. Namun, sorotan terfokus pada Bella Bonita yang berjalan di belakang Denny Caknan tanpa bergandengan tangan.

Halaman Selanjutnya
img_title