Ditolak Buka MTQ, Cak Imin Beri Pesan Tajam ke Bupati Tanah Laut: Jauh-jauh Saya Datang, Tapi

cak imin
Sumber :
  • Tvonenews

CianjurCak Imin memberikan pesan yang kuat kepada Bupati Tanah Laut. Seperti yang kita tahu, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), tidak dapat hadir untuk membuka acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada tanggal 5 September 2023.

Program Food Estate Partisipatif Sumedang, Ono Surono Duga Ada Kepentingan Pemilu 2024

Namun, ia telah mencapai tempat tujuan yang telah ditempuh dengan jarak yang lumayan jauh. Pada hari Rabu (7/9/2023), Cak Imin memberikan pesan yang tajam kepada Bupati Tanah Laut di NasDem tower.

Cak Imin dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada tekanan kepada Bupati Tanah Laut, Sukamta yang sudah menolaknya. Menurut pandangannya, segala sesuatu berjalan tanpa hambatan setelah dia menghadapi penolakan. 

Ibunda Ira Nandha Sakit Hati, Anaknya Diselingkuhi Berkali-kali

cak imin

Photo :
  • Tvonenews

"Jadi perlu dicatat tidak ada intimidasi sama sekali, semua berjalan smooth tidak ada yang ngotot," kata Cak Imin saat ditemui di NasDem Tower, Rabu  (6/9/2023). Kendati demikian, Cak Imin menyayangkan sikap Bupati Tanah Laut.

Ira Nandha Diselingkuhi, Ini Pesan Ibunda: Kog Disakiti?

Sebab, menurutnya, ia telah menghabiskan waktu buat menghadiri acara tersebut. Cak Imin mengungkapkan bahwa dia datang dari tempat yang jauh, yaitu Tanah Laut yang terletak dua jam perjalanan dari Banjarmasin. Kenapa rupanya kamu tidak jelas mengajakku ke tempat ini.

Jika begitu, tak perlu mengundang saya," tambah Cak Imin. Ketika berada dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam, Bupati Tanah Laut Sukamta menyampaikan bahwa ia menolak kehadiran Cak Imin dikarenakan surat yang diterimanya menunjukkan PKB.

Halaman Selanjutnya
img_title