Geram Ditagih Utang, Oknum DPRD Takalar Aniaya Kekasihnya hingga Babak Belur

WEP, anggota DPRD Takalar pelaku penganiayaan
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Seorang anggota DPRD di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan berinisial WEP diduga melakukan penganiayaan terhadap wanita berinisial AG (30) yang merupakan kekasihnya sendiri. Penganiayaan itu terjadi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku korban mengalami luka memar.

Korban Bullying Geng Tai Mengenaskan, Nama Anak Vincent Rompies Tidak Masuk Daftar Tersangka

Menurut AG, aksi penganiayaan tersebut terjadi pada hari Jum'at tanggal 01 September 2023, sekitar pukul 11.00 wib di Apartemen Casagrande Jl. Raya Casablanca, kelurahan Menteng Dalam, kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

"Penganiayaan yang dilakukan oleh WEP itu terjadi pada hari Jum'at tanggal 01 sekitar pukul 11.00 Wib di Apartemen saya," kata AG, dikutip dari VIVA Group, Minggu (3/9/2023).

Bully Adik Kelas Hingga Masuk RS, Terungkap Kondisi Mental Anak Vincet Rompies

AG menjelaskan bahwa aksi penganiayaan terhadap dirinya itu berawal saat WEP (pelaku) sedang melakukan kunjungan kerja di Jakarta. AG menyebutkan jika WEP memiliki utang kurang lebih Rp. 30 juta.

"Saat tiba di Jakarta, WEP kemudian mampir ke apartemen saya," tutut AG.

Ini 5 Jenis Surat Suara pada Pemilu 2024, Jangan Salah Coblos

AG babak belur, korban penganiayaan oknum DPRD Takalar

Photo :
  • VIVA.co.id

"Karena tanggal 1, dia waktunya gajian, jadi saya menagih utangnya karena kebetulan dia lagi ada disini. Terus saya suruh cek dulu apa gajinya sudah masuk atau belum karena WEP sudah lama tidak bayar utangnya ke aku," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title