Panji Gumilang Bongkar Masa Lalu Bupati Indramayu, Sebut Al Zaytun Tak Punya Hotel Mewah

Bupati Indramayu dan Panji Gumilang.
Sumber :
  • tvOnenews.com

CianjurPanji Gumilang, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun yang tengah tersandung kasus kontroversi ajaran, kembali membuat heboh publik. Kali ini, ia membongkar masa lalu Bupati Indramayu Nina Agustina yang pernah berkunjung ke Ponpes Al Zaytun sebelum menjadi bupati.

Panji Gumilang Insaf, Ikhsan Abdullah Apresiasi Bareskrim: Terima Kasih

Hal ini dilakukan Panji Gumilang sebagai bantahan atas kabar yang menyebut bahwa Ponpes Al Zaytun memiliki hotel mewah sekelas bintang lima di dalam kawasannya. Kabar tersebut sempat disinggung oleh Nina Agustina dalam sebuah acara televisi.

Dalam kanal YouTube Al Zaytun Official, Panji Gumilang menyatakan bahwa kabar tersebut adalah tidak benar. Ia menegaskan bahwa yang ada di Ponpes Al Zaytun hanyalah wisma tamu yang diperuntukkan bagi para tamu, wali santri, dan wartawan yang ingin menginap.

Panji Gumilang Janjikan Ini ke MUI, Ikhsan Abdullah: Dia Taubat...

Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang.

Photo :
  • TVONE News

"Karena itu perlu perawatan maka setiap tamu yang menggunakan kamar itu memberikan sedekah 10 sak semen," ujar Panji Gumilang, dikutip dari tvOnenews.com pada Minggu, 30 Juli 2023.

Akhirnya Panji Gumilang Minta Maaf, Ikhsan Abdullah: Bagus....

Panji Gumilang juga menyindir Nina Agustina yang seolah tidak tahu menahu tentang wisma tamu tersebut. Padahal, menurutnya, Nina Agustina pernah datang ke Ponpes Al Zaytun bersama ayahnya untuk menyampaikan visi misi saat mencalonkan diri sebagai bupati.

"Padahal, sebelum menjadi bupati tatkala beliau menyampaikan visi misi ke Al Zaytun, didampingi oleh ayahanda beliau, syekh terima di tempat itu, dan syekh terangkan bahwa ini wisma tamu," ungkap Panji Gumilang.

Halaman Selanjutnya
img_title