RESMI! Legiun Asing Ke-5 Persija Jakarta Merupakan Pemain Asing Filipina Jebolan Klub Jerman

Oliver Bias
Sumber :
  • Persija Jakarta Official

CianjurPersija Jakarta akhirnya mengumumkan pemain asing kelima mereka musim ini yakni Oliver Bias yang merupakan lulusan Akademi RB Leipzig. Persija telah mengumumkan perekrutan Bias melalui situs resminya.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Menurut laporannya, Oliver Bias akan menempati kuota pemain asing ASEAN. Oliver Bias merupakan pemain timnas Filipina yang berposisi sebagai winger. Namun, masuknya Bias ke Persija tidak permanen, melainkan atas dasar pinjaman.

Persija mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Oliver Bias telah bergabung dengan FK Pribram dengan status pinjaman satu tahun.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Masuknya Bias ke skuat Persija Jakarta melengkapi jatah pemain asing di BRI Liga 1 2023/2024 yang sebelumnya sudah terisi oleh empat pemain yakni Marko Simic, Ondrej Kudela, Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura dan Maciej Gajos.

“Oliver (Bias) pernah bermain untuk tim muda RB Leipzig. Jadi saya sempat menanyakan beberapa orang di sana dan saya banyak mendapatkan hal positif tentangnya” ujar Thomas Doll.

Persik Kediri Pertahankan 7 Pemain Asli Putra Daerah

“Dia adalah pemain yang memiliki kecepatan. Dia adalah tipe pemain yang suka duel satu lawan satu. Menurut saya Oliver mempunyai kualitas yang dibutuhkan tim ini,” lanjut Thomas Doll.

Pemain berusia 22 tahun ini lahir di Jerman namun memilih Filipina sebagai negaranya dan dirinya juga tercatat pernah membela Timnas Filipina disegala kelompok umur.

Halaman Selanjutnya
img_title