Persija Jakarta Akhirnya Resmi Umumkan Maciej Gajos Sebagai Pemain Asing Barunya

Maciej Gajos
Sumber :
  • Viva

Cianjur – Kabar baik datang dari tim BRI Liga 1 yakni Persija Jakarta yang secara resmi telah mengumumkan rekrutan legiun asing terbarunya, yaitu Maciej Gajos.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Gajos merupakan pemain asing keempat Persija Jakarta setelah sebelumnya Persija memiliki Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, dan Marko Simic.

Maciej Gajos akan bermain menggunakan nomor punggung 10 di BRI Liga 1 2023/2024. Gajos sendiri merupakan seorang pemain berposisi gelandang. Pemain berusia 32 tahun ini dikontrak Persija Jakarta selama dua musim ke depan.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Kabar mengenai Maciej Gajos sebenarnya sudah ada dari beberapa hari yang lalu, kala dirinya terlihat sudah berada di Indonesia dan langsung diserbu oleh Jakmania untuk dimintai foto dan tanda tangannya.

Bermain di Indonesia membela Persija Jakarta merupakan hal yang baru bagi Gajos, sebab selama karir profesionalnya Gajos hanya bermain untuk klub di negaranya Polandia.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Pada 2009, Gajos memulai karir bersama Rakow. tiga tahun bermain bersama Rakow, pemain yang memiliki tinggi 174 cm itu pindah ke Jagiellonia Bialystok pada musim 2012/2013, disana ia mencetak 23 gol sebelum akhirnya hengkang pada musim 2016 ke Lech Poznan.

Bersama Lech Poznan, Gajos berhasil mempersembahkan trofi Piala Super Cup Winner Polandia setelah satu musim mengabdi. Pada 2019/2020 Gajos memilih untuk hengkang ke Lechia Gdansk, di tim tersebut Gajos kembali mempersembahkan trofi yang sama ketika ia membela Lech Poznan.

Halaman Selanjutnya
img_title