Maciej Gajos Calon Pemain Persija Jakarta Akhirnya Tiba di Jakarta

Maciej Gajos
Sumber :
  • Twitter

Cianjur – Kegelisahan Thomas Doll tampaknya akan segera berakhir, hal ini dikarenakan terkait rumor pemain asing yang akan membela Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023/2024.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Pemain tersebut adalah Maciej Gajos. Kabar semakin kencang kala Maciej Gajos tiba di bandara Jakarta. Hal ini semakin menguatkan bahwa dirinya akan bermain untuk tim kebanggan Ibukota tersebut.

Maciej Gajos setibanya di Jakarta langsung disambut oleh para suporter Jakmania dengan melakukan sesi foto dan memegang jersey milik Persija Jakarta.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Kedatangannya tersebut terlihat didampingi oleh seorang agen yakni Feras Ali. Feras Ali yang merupakan seorang agen yang memiliki hubungan dekat dengan Persija Jakarta menguatkan kabar akan berlabuhnya Maciej Gajos dengan Persija Jakarta.

Dengan kehadiran Maciej Gajos di tim Persija Jakarta, maka akan dipastikan bahwa ia menjadi pemain asing keempat yang sebelumnya sudah diisi oleh Marko Simic, Ondrej Kudela dan Ryo Matsumura.

Pemain Persib Ferdiansyah dan Ryan Kurnia Nikmati Liburan di Pulau Seribu

Kehadirannya ini sekaligus memberikan angin segar bagi Thomas Doll yang dalam beberapa kesempatan menyampaikan keluhannya terhadap skuat Persija Jakarta yang belum komplit.