Jelang Hadapi Arema FC, Beckham Putra Janjikan Penampilan Lebih Baik

Beckham Putra
Sumber :

Cianjur – Pada laga Persib Bandung melawan Madura United, Minggu, 2 Juli 2023 lalu. Beckham Putra hanya tampil satu babak yakni hanya di babak pertama.

Kevin Mendoza Bangga Bawa PERSIB Tundukkan Persija 2-0: Kemenangan yang Tak Tergantikan

Dirinya digantikan oleh Tyronne del Pino saat memasuki babak kedua. Dirinya merasa bahwa penampilannya kontra Madura United belum maksimal, dan bertekad untuk menampilkan permainan lebih baik saat Persib bertandang ke Bali untuk menghadapi Arema FC pada Jumat, 7 Juli 2023 dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

“Persiapan sangat kami manfaatkan. Kami masih punya waktu untuk persiapan melawan Arema. Ini bagus untuk mempersiapkan tim agar lebih baik lagi,” kata Beckham.

PERSIB Menang Manis, Hajar Persija 2-0

Kini, dengan kemungkinan Tyronne akan absen karena cedera saat pertandingan nanti, kesempatan Beckham untuk bermain penuh kian terbuka. Dalam hal ini, Beckham sangat fokus dalam memaksimalkan waktu persiapan dengan menjalankan instruksi dan taktik dari pelatih.

“Pelatih sudah punya rencana apa yang akan dilakukan di pertandingan melawan Arema. Pemain hanya menjalankan instruksi dan taktik dari pelatih, semoga bisa berjalan dengan lancar,” pungkas Beckham.

Persib Bandung Gugat Luis Milla ke CAS, Ini Penjelasan Resmi dan Langkah Hukumnya