Jama'ah Haji Indonesia Dipulangkan Mulai 5 Juli 2023 Besok

Jama'ah haji Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id

Cianjur – Rangkaian Haji telah selesai dilaksanakan, jamaah Haji Indonesia mulai dipulangkan ke Tanah Air pada 5 Juli 2023 besok.

6 Fakta Nur Utami, Selebgram Sekaligus Pengedar Narkoba Milik Fredy Pratama

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Media Center Haji (MCH) PPIH Pusat, Dodo Murtado. Sejumlah debarkasi telah bersiap menyambut kedatangan pertama jemaah haji dari Tanah Suci.

"jemaah dan petugas yang diberangkatkan ke Tanah Air pada 5 Juli 2023 besok berjumlah 6.682 orang atau 16 kelompok terbang (kloter)," dikutip dari tvOnenews.com (4/7/2023)

Diduga Mirip Pemain Video Syur, Rebecca Klopper Tak Direstui Haji Faisal

Dia mengatakan setiba jemaah haji di bandara, ada pemantauan kesehatan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan dan dilanjutkan menaiki bus menuju asrama haji.

Jama

Photo :
  • Viva.co.id
Ini 5 Tips Awet Muda Ala Tante Ernie, Bisa Bikin Tubuh Seksi dan Kulit Kencang!

“Setiba jemaah haji di bandara, ada pemantauan kesehatan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), selanjutnya jemaah naik bus sesuai rombongannya menuju asrama haji,” terang Koordinator Media Center Haji (MCH) PPIH Pusat Dodo Murtado dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (4/7/2023).

“Tiba di asrama, jemaah menerima air zamzam dan koper, setelahnya jemaah dapat kembali ke rumah dijemput keluarga masing-masing,” sambung Dodo, Selasa (04/07/2023). 

Halaman Selanjutnya
img_title