Ramai Kasus Perselingkuhan, Yuk Simak Cara Bedakan Rasa Suka, Sayang, dan Cinta

CInta
Sumber :
  • Halodoc

Cianjur – Manusia dikaruniai oleh Tuhan sebagai makhluk paling sempurna di dunia. Karunia yang Tuhan beri ialah perasaan cinta yang dapat dirasakan oleh semua orang.

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

Namun, perasaan cinta ini masih banyak orang yang belum memahami maksud sebenarnya. Kebanyakan orang akan menganggap perasaan cinta itu sama dengan rasa suka, rasa sayang, dan bahkan rasa cinta itu sendiri.

Tetapi, pada kenyataannya perasaan cinta itu tidak sama dengan rasa suka dan rasa sayang.

Selingkuh Sebanyak 6 Kali, Elmer Syaherman Diduga Minta Maaf ke Ira Nandha

Secara singkat, rasa suka merupakan perasaan senang. Rasa sayang merupakan keikhlasan, dan rasa cinta adalah bentuk pengorbanan.

Rata-rata rasa suka selalu memiliki alasan akan mengapa hal itu dapat disukai, sebab alasan ini dilandasi dengan rasa senang. Seperti contohnya seseorang yang sangat menyukai kucing memiliki alasan, salah satunya kucing merupakan hewan yang lucu.

Gegara Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika, Para Istri Pilot Was-was

Rasa suka merupakan bentuk perasaan cinta yang paling sederhana, sebab akan selalu ada alasan mengapa hal itu disukai. Sesuatu akan sangat mudah disukai jika hal itu memiliki suatu kelebihan.

Selanjutnya adalah rasa sayang. Berbeda dengan rasa suka, rasa sayang tidak harus selalu memiliki alasan mengapa seseorang menyayangi suatu hal. Sebab rasa sayang dilihat dari seberapa besar sebuah penerimaan dan keikhlasan seseorang meski tak jarang hal itu merugikan dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title