Cari HP Murah dengan Kualitas Premium? Ini 4 Samsung Galaxy A Super AMOLED Harga Terjangkau

Samsung galaxy a15
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Cari HP murah tapi kualitas premium? Samsung Galaxy A series dengan layar Super AMOLED bisa jadi jawabannya! Empat pilihan HP Samsung Galaxy A ini menawarkan tampilan visual memukau dengan harga yang sangat terjangkau. 

Harga HP Oppo Update: A Series, Reno Series, dan Find N3

Nikmati warna yang lebih hidup, kontras yang lebih tajam, dan pengalaman menonton yang lebih imersif tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Selain itu, Keempat HP Samsung ini menghadirkan layar Super AMOLED yang terkenal dengan warna hitam pekat, tingkat kecerahan tinggi, dan sudut pandang yang luas. Dapatkan pengalaman menonton film, bermain game, dan berselancar di media sosial yang lebih menyenangkan dengan harga yang sangat kompetitif.

Vivo T3 Ultra: Perpaduan Sempurna antara Gaya dan Performa

Samsung galaxy a15

Photo :
  • Istimewa

1. SamsungA55 5G

Vivo T3 Ultra: Smartphone Elegan dengan Performa Dewa, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Samsung Galaxy A55 5G, yang merupakan versi kedua dari Samsung Galaxy A yang disarankan dengan layar Super AMOLED dan harga terjangkau, memiliki chipset Samsung Exynos 1480 fabrikasi 4 nanometer, kapasitas RAM 12 GB, tambahan 8 GB RAM tambahan, dan memori internal 256 GB. 

HP ini juga memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci beresolusi full HD dengan refresh rate 120 Hz, dan dilengkapi dengan desain AI. 

Halaman Selanjutnya
img_title