Nikmati Layar Super AMOLED dengan Harga Terjangkau! Ini 4 Daftar HP Samsung Galaxy A Terbaru

Samsung galaxy a55 5g
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Pecinta gadget, siap-siap borong HP baru! Samsung memberikan penawaran spesial akhir bulan dengan menurunkan harga empat seri Galaxy A yang paling populer. 

Bocoran Smartphone iQOO 13 Akan Rilis Akhir Tahun, Intip Harganya!

Dengan layar Super AMOLED yang memanjakan mata, desain yang stylish, dan performa yang kencang, HP-HP ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil trendi tanpa menguras kantong. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki smartphone Samsung idaman!

Samsung galaxy a55 5g

Photo :
  • Istimewa
Harga HP Oppo Update: A Series, Reno Series, dan Find N3

1. Samsung Galaxy A35 5G

Dalam daftar HP Samsung Galaxy A layar Super AMOLED, Samsung Galaxy A35 5G, versi turun harga artikel ini, memiliki panel Super AMOLED 120 Hz beresolusi full HD 6,6 inci dengan tingkat kecerahan 1000 nits. 

Pilihan Ponsel Xiaomi Terbaik di Bawah Rp2 Juta, Spesifikasi dan Perbandingan

HP memiliki chipset Exynos 1380 fabrikasi 5 nanometer dengan RAM 8 GB, kapasitas penyimpanan internal 256 GB, dan lensa utama 50 MP, 8 MP lensa ultrawide, dan makro 5 MP. Kamera depan juga mendukung pengambilan gambar 13 MP. HP juga mendapat skor AnTuTu 578.500 poin. Ada juga fitur pengisian cepat 25W dan dukungan baterai 5000 mAh. 

Di antara beberapa fitur pendukung yang dihadirkan oleh HP Samsung Galaxy A layar Super AMOLED yang sedang turun harga terkahir ini meliputi NFC, speaker stereo, dan port USB Type-C. Jika tertarik, HP ini mengalami penurunan dari banderol 5,4 juta kini menjadi 4,4 jutaan.

Halaman Selanjutnya
img_title