5 Trik GG Menggunakan Hero Martis, Hero Paling Brutal di MLBB!

game ml
Sumber :
  • Istimewa

CianjurMartis adalah salah satu hero Fighter yang paling mematikan di Mobile Legends, dengan skill yang sangat lincah dan juga mematikan. Dia terkenal karena kelucuannya saat bertarung, dan dia mampu mengacak formasi lawan hanya dengan skill duanya. Jika Anda mencari hero Fighter, Martis adalah pilihan terbaik. Lima panduan untuk menggunakan hero Martis untuk menjadi GG, silahkan baca dan pahami. Semoga membantu.

Berikut Realme Narzo 70 Turbo 5G Dirilis, Mempunyai Fitur Canggih dan Gaming!

1. Pahamilah 4 skill yang dimiliki oleh hero Martis

game ml

Photo :
  • Istimewa
Smartphone Realme Narzo 70 Turbo 5G Meluncur, Bawa Fitur Gaming "GT Mode" dan Ram 12 GB

1. Skill pasif (Ashura's Wrath) Setiap menggunakan skill, attack speed Martis akan meningkat sebesar 30% hingga 120%. Berlangsung selama empat detik. 

2. Skill satu (Ashura's Aura) Martis menjepit hero lawan, memberikan 350(+130% ekstra physical attack), menyebabkan efek slow sebesar 40% selama dua detik.

Berikut HP OPPO Reno12 Series: Smartphone Gaming Terbaik untuk Penggemar Mobile Legend

3. Skill dua (Moral Coil) Martis menyerang ke depan menggunakan pedangnya, memberikan 150(+70% physical attack) dan menyebabkan efek knockback kepada mereka. Gunakan kembali skill ini untuk melakukan charge ke depan, memberikan 200(+150% ekstra physical attack) dan efek airborne kepada hero lawan. Saat menggunakan skill ini, Martis akan immune terhadap efek crowd control dan damage yang diterima akan berkurang 60%. 

4. Skill tiga (Decimation) Martis menusuk target dan memberikan 650(+100% total physical attack). Jika HP target di bawah 50% maka Martis akan memberikan true damage dan jika terget tereleminasi maka skill ini akan me-refresh dan meningkatkan movement speed sebesar 100% selama lima detik.

Halaman Selanjutnya
img_title