Cara Bermain UNO yang Benar dan Fungsi Kartu

Game uno
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Orang-orang yang ingin berpartisipasi harus tahu tentang UNO. Oleh karena itu, ada beberapa aturan yang harus diikuti saat bersenang-senang dengan permainan kartu warna-warni ini. Saat bersantai dengan teman-teman, bermain UNO adalah pilihan yang bagus.

5 Trik Menggunakan Karakter Kairos Free Fire

Tidak jarang kamu melihat tersedianya kartu UNO di kafe-kafe, karena memang permainan ini cocok dimainkan sembari nongkrong bareng teman-teman. Bahkan, anak-anak hingga orang dewasa pun bisa ikut bermain karena UNO tidak begitu sulit dimainkan.

Game uno

Photo :
  • Istimewa
Nomor HP Diblokir? Begini Cara Aktifkna Ulang Tanpa ke Gerai

Cara bermain UNO sangat mudah, tetapi sebelum bermain, Anda harus tahu fungsi setiap kartu. Melihat angka dan warna kartu UNO juga penting dalam permainan ini.

Penjelasan Simbol pada Kartu UNO

Berikut 15 Trik Mendapatkan Permata Gratis di Stumble Guys

Untuk mulai bermain UNO, Anda harus tahu tentang simbolnya terlebih dahulu. Kartu UNO terdiri dari berbagai simbol, termasuk angka, warna, +2, +4, reverse, skip, blank, wild, dan blank.

Semua simbol pada kartu UNO memiliki fungsi tertentu, dan sangat penting untuk memahami cara bermain UNO. Berikut adalah penjelasan simbol pada kartu UNO:

Halaman Selanjutnya
img_title