Selamatkan Kerajaan dari Kekuatan Jahat dengan Bermain Kingdom Wars

game kingdom wars
Sumber :
  • Istimewa

CianjurPasukan jahat menyerbu seluruh wilayah kerajaan, menyebabkan kerusakan besar. Mereka telah menghancurkan pertanian dan penduduknya, bahkan sampai membawa naga untuk membunuh siapa pun yang menentang mereka. 

Ada 5 HP RAM 16GB Termurah di Indonesia, Ada Incaranmu?

Pasukan kerajaan tidak berdiam diri; mereka mengirimkan tentara mereka untuk mengalahkan pasukan jahat tersebut. Anda sekarang memiliki komando atas seluruh pasukan kerajaan, Komandan. Pasukan ini harus diangkut dan dikeluarkan dari kerajaan ini! Itu semua tentang Kingdom Wars, game yang dibuat untuk Springcomes.

game kingdom wars

Photo :
  • Istimewa
Berikut 5 Keunggulan Smartphone Dibandingkan Tablet, Tak Cuma Lebih Portabel!

Strategi Perang Dua Arah

Kingdom Wars pada dasarnya adalah game pertahanan menara dua arah di mana pemain harus membela menara mereka sambil menghancurkan menara musuh. Untuk menghancurkan menara musuh, pemain dapat mengirimkan pasukan mereka, yang akan menyerang secara otomatis ke arah kanan. 

5 Trik Mudah Meminta Pasukan Kepada Teman di Clash of Clans, Ikuti Panduan Di Bawah!

Sebaliknya, begitu dua pasukan bertemu di tengah medan pertempuran, mereka akan bertarung satu sama lain sampai salah satu pihak berhasil dibunuh, lalu mereka dapat melanjutkan serangan. Musuh juga akan mengirimkan pasukan mereka ke arah kanan

Pilih Pasukan, Beli Pasukan, dan Serang!

Halaman Selanjutnya
img_title