Mau Tau Cara Main Sudoku, Biar Jadi Seru?

Game sudoku
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Sudoku sudah ada sejak tahun 1986, ketika perusahaan teka teki Nikoli Jepang dibuat. Sudoku adalah game yang berasal dari bilangan tunggal. Karena berbentuk teka-teki angka, Sudoku adalah salah satu jenis permainan yang sangat disukai. Tingkatkan kemampuan berpikir dan logika Anda dengan bermain Sudoku. 

Aplikasi Tidak Berguna? Hapus! Ini Daftar Aplikasi yang Bikin HP Lemot

Beberapa orang menyebut Sudoku "tempat angka" karena itu adalah permainan teka teki di mana Anda harus menemukan kombinasi angka. Tujuan permainan ini adalah untuk membiasakan pemain dengan kemampuan logika mereka. Anda mungkin ingin tahu cara bermain Sudoku yang menyenangkan itu. Untuk bermain Sudoku, ikuti petunjuk berikut!

Game sudoku

Photo :
  • Istimewa
Bukan Hoax! 5 Aplikasi Legit Penghasil Uang Tambahan

Gunakanlah angka 1 sampai 9

Cara pertama untuk bermain Sudoku adalah dengan menggunakan angka dari 1 hingga 9. Permainan dimainkan dalam kotak berukuran 9 x 9 yang terdiri dari 9 kotak dengan spasi 3×3. Anda dapat menemukan cara yang paling mudah untuk menambahkan angka ke teka-teki Sudoku. 

5 Aplikasi Luar Negeri Penghasil Dolar TERBAIK! Cuan Tanpa Ribet!

Setiap permainan sudoku selalu memiliki beberapa kota yang dipenuhi dengan angka dari 1 hingga 9. Tidak boleh ada angka yang sama dalam kotak, kolom, atau baris yang berbeda.

Jika ada lebih banyak ruang, memainkan akan lebih mudah. Meskipun bermain Sudoku sama dengan bermain teka-teki silang, cara mengisinya berbeda. Namun, itu penuh dengan angka dalam permainan Sudoku.

Halaman Selanjutnya
img_title