Mainkan Perang Kerajaan dan Selamatkan Kerajaan dari Tentara Jahat

game kingdom wars
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Seluruh wilayah kerajaan telah diserang oleh pasukan jahat, menghancurkan kehidupan. Mereka telah menghancurkan daerah pertanian dan penduduknya, bahkan sampai membawa naga untuk membunuh siapa pun yang menentang mereka. 

HP Xiaomi 14T Akhirnya Rilis Juga: Simak Spesifikasi Lengkap dan Harga Menarik

Pihak kerajaan tidak tinggal diam; mereka mengirimkan tentara mereka untuk mengalahkan pasukan jahat tersebut. Komandan, Anda sekarang memiliki kontrol atas seluruh pasukan kerajaan. Pasukan ini harus dibawa dan diusir dari kerajaan ini! Itu hanya sedikit tentang Kingdom Wars, game buatan Springcomes.

game kingdom wars

Photo :
  • Istimewa
HP Huawei Pura 70 Pro vs Huawei Pura 70 Ultra di 2024, Simak Spesifikasinya di Bawah!

Strategi Perang Dua Arah

Pada dasarnya, Kingdom Wars adalah game pertahanan menara dua arah di mana pemain harus membela menara mereka sambil menghancurkan menara musuh. Untuk menghancurkan menara musuh, pemain dapat mengirimkan pasukan mereka yang akan menyerang secara otomatis ke arah kanan.

Trik Mendapatkan Skin Stumble Guys 2024, Inilah Cara Terbaru

Sebaliknya, begitu kedua pasukan bertemu di tengah medan pertempuran, mereka akan bertarung satu sama lain sampai salah satu pihak berhasil dibunuh, lalu mereka melanjutkan serangan. Musuh juga akan mengirimkan pasukan jahatnya untuk menghancurkan menara milik pemain yang berada di sebelah kiri.

Pilih Pasukan, Beli Pasukan, dan Serang!

Halaman Selanjutnya
img_title