Prosesor Snapdragon 4s Gen 2 Dirilis, Seberapa Canggih untuk 2024?

Snapdragon 4s Gen 2
Sumber :
  • Istimewa

CianjurSnapdragon 4s Gen 2 Mobile Platform chipset baru dari Qualcomm untuk handphone (HP) Android, dimaksudkan untuk memudahkan akses ke jaringan 5G pada smartphone entry-level, yang biasanya dijual dengan harga terjangkau. 

Mahasiswa Wajib Punya! Rekomendasi 3 HP 1 Jutaan September 2024

Cip ini memiliki konektivitas 5G, yang memungkinkan kecepatan download hingga 1 Gbps, atau tujuh kali lebih cepat daripada 4G LTE. 

Selain itu, prosesor memiliki beberapa fitur yang disempurnakan, seperti kinerja CPU untuk multitasking dan produktivitas yang lancar, navigasi dual band untuk akurasi titik lokasi yang lebih baik, kualitas audio yang dioptimalkan melalui AI, dan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan streaming video yang lebih bertenaga. 

Cari Smartphone Baru? Ini 3 Pilihan HP Rp1 Jutaan Terbaik Rilis Sebulan Terakhir

Snapdragon 4s Gen 2

Photo :
  • Istimewa

Snapdragon 4s Gen 2 Mobile Platform merupakan inovasi terkini yang menjadikan teknologi 5G lebih mudah diakses, sehingga lebih banyak orang dapat menjelajahi dunia dengan kecepatan jaringan seluler generasi kelima ini.- Chris Patrick, Senior Vice President & General Manager Mobile Handsets Qualcomm Technologies, Inc. -

7 Tips Mengatasi Kinerja HP Lemot, Ikuti Langkah-langkah Ini! 

"Berkat teknologi mutakhir, kami berhasil menyeimbangkan antara kualitas dan harga yang terjangkau, menawarkan kinerja maksimal dengan masa pakai baterai sepanjang hari, AI terintegrasi, serta akses luas ke jaringan 5G untuk pengalaman seluler yang lebih baik," ujar Patrick dalam pernyataan resmi, Rabu (31/7).

Qualcomm mengklaim bahwa banyak merek smartphone global akan menggunakan Snapdragon 4s Gen 2. Xiaomi, perusahaan teknologi asal China, akan meluncurkan HP berbasis Snapdragon 4s Gen sebelum akhir tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title