Adakah Sepeda Listrik Harga 500 Ribu? Cek Merek dan Spesfikasinya di SINI

Sepeda Listrik
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Seperti yang disebutkan sebelumnya, Harga rata-rata sepeda listrik paling murah adalah sekitar Rp1 juta. Dalam artikel ini akan dibahas mengenai harga apakah ada sepeda listrik yang dijual dengan harga 500 ribu, baik baru maupun bekas. 

Vivo T3 Ultra: Perpaduan Sempurna antara Gaya dan Performa

Jika Anda benar-benar ingin memiliki sepeda listrik murah untuk menunjang mobilitas sehari-hari, itu akan menjadi lebih mudah dan praktis. Setidaknya ada beberapa pilihan yang dapat kita gunakan, dan berikut beberapa di antaranya. 

Akibatnya, jika Anda sedang mencari rekomendasi sepeda listrik dengan harga 500 ribu rupiah, Anda bisa mencoba memilih sepeda listrik dengan harga 1 juta rupiah, yang mungkin memiliki lebih banyak pilihan dan rekomendasi, baik baru maupun bekas.

Ini Dia Smartphone Realme Note 60 Akan Segera Rilis di Indonesia 2024, Intip Harganya!

Beli Sepeda Listrik Murah dengan Sistem Kredit

Atau, jika Anda benar-benar ingin membeli sepeda elektrik dengan harga lima ratus ribu rupiah. Anda dapat membelinya dengan metode kredit atau cicilan sebagai opsi kedua. 

HP Realme Note 60 Segera Hadir di Indonesia, Intip Spesifikasinya!

Salah satu jenis sepeda listrik yang mungkin kita dapatkan dengan sistem kredit atau cicilan angsuran 500 ribu adalah Selis IOI

Harganya sekitar Rp5.8 juta jika dibeli secara online atau offline, tetapi jika Anda ingin membeli dengan angsuran bulanan 500 ribu, Anda dapat melakukannya dengan skema angsuran/cicilan seperti berikut ini.

Halaman Selanjutnya
img_title