Wow! Smartphone Oppo Reno 7 5G Kini Turun Harga Hingga 3 Jutaan di 2024

oppo reno 7 5g
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Produk terbaru Oppo, Oppo Reno 7 5G, menarik perhatian pasar elektronik.

Update HP Oppo Reno 7 5G: Hadirkan Kamera Seperti DSLR, Kini Turun Harga Drastis di Oktober 2024!

Smartphone ini pertama kali dirilis pada tahun 2022 dengan harga Rp 7,5 juta, tetapi pada Oktober 2024 harganya hanya menjadi Rp 3 jutaan.

oppo reno 7 5g

Photo :
  • Istimewa
Ini Dia Redmi 9C Ternyata Harganya Cuman 250 Ribu di 2024, Intip Spesifikasi Lengkapnya!

Kemunculan model baru yang terus memperbarui persaingan di pasar smartphone adalah penyebab penurunan ini. 

Performa Gahar dan Fitur Lengkap

Inilah Redmi 9C: HP Entry Level Mumpuni Turun Harga 250 RIbu di Oktober 2024!

Oppo Reno 7 5G memiliki banyak fitur yang membantu Anda melakukan aktivitas Anda dan memiliki performa dan kamera yang luar biasa. 

Jaringan 5G: Smartphone ini mendukung jaringan 5G, memungkinkan Anda menikmati internet dengan kecepatan super cepat. Download film HD hanya dalam hitungan detik, streaming video tanpa buffering, dan bermain game online dengan lancar tanpa lag. Keamanan: Dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar dan fitur Face Unlock, keamanan data Anda terjamin. Akses smartphone Anda dengan cepat dan mudah hanya dengan sentuhan jari atau melihat wajah Anda. Konektivitas: Mendukung Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, dan USB Type-C untuk transfer data yang cepat dan mudah. Nikmati koneksi internet yang stabil dan transfer data super cepat ke perangkat lain. Dual SIM: Anda dapat menggunakan dua kartu SIM sekaligus dengan fitur Dual SIM. Gunakan satu SIM untuk nomor pribadi dan satu lagi untuk nomor kantor atau nomor data. Sistem Operasi: Oppo Reno 7 5G menjalankan sistem operasi Android 12 dengan ColorOS 12.1 yang menawarkan pengalaman pengguna yang intuitif dan kaya fitur. Nikmati berbagai fitur menarik seperti Dark Mode, Eye Care Mode, dan Game Mode untuk meningkatkan kenyamanan dan performa smartphone Anda. 

Halaman Selanjutnya
img_title