Set Top Box Terbaik dan Termurah Tahun 2024, Cocok ke Semua TV Digital

Set top box Evercross
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Set box atau yang juga dikenal sebagai set top box merupakan sebuah perangkat yang berfungsi untuk menangkap signal saluran televisi dan hadir dalam dua versi. Ada set box untuk televisi atau yang dikenal sebagai set top box (STB), ada juga set box untuk android atau yang dikenal sebagai android TV box.

5 Set Top Box Terbaru Tahun 2024, Sinyal Kuat dan Channel Luas!

Sebuah set top box, juga dikenal sebagai STB, adalah sebuah perangkat yang dapat menangkap siaran digital ke perangkat televisi analog. 

Siaran yang ditangkap di STB adalah siaran gratis tanpa biaya, dan setelah dipasang ke televisi analog, Anda akan dapat menonton siaran televisi biasa, tetapi siaran yang ditangkap adalah siaran digital, bukan analog. 

Tutorial Setting Saluran Set Top Box Matrix Apple DVB T2, Dijamin Channel Makin Banyak

Siaran digital akan menghilangkan cerita televisi yang layarnya bergoyang, keluar titik-titik, semut berjalan di layar, dan berbagai keluh kesah lainnya yang selama ini sering dirasakan oleh pelanggan TV analog. 

Merk Set Top Box Terbaik

Dapatkan Tablet Lenovo Mewah dengan Harga Murah: Rekomendasi Terbaik Bulan Ini!

Set top box Apple

Photo :
  • Istimewa

Cianjur Viva sengaja merangkur beberapa merk Set Top Box Terbaik dan termurah di tahun 2024. Berbagai merk menawarkan berbagai jenis set top box di pasaran, tetapi jika Anda ingin merasa aman saat membeli, ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk membeli merek set top box tv digital kominfo. 

Anda dapat melakukannya secara online atau langsung di toko elektronik, dan berikut ini adalah informasi tentang beberapa merek dan harganya: 

Polytron PDV 600T2

Halaman Selanjutnya
img_title