5 Keunggulan Laptop Lenovo ThinkPad C13 Yoga, Chromebook Multifungsi

Laptop Chromebook
Sumber :
  • Istimewa

CianjurLenovo ThinkPad C13 Yoga adalah laptop multifungsi yang memiliki daya tahan baterai yang baik dan dapat digunakan sebagai laptop atau tablet. Fitur keamanan ThinkPad yang kuat menjamin penggunaan bisnis yang aman. 

Smartphone Lipat Terbaru, Samsung Galaxy Z Flip 4 Pilihan Terbaik Tahun 2024

Dengan layarnya yang dapat dilipat hingga 360 derajat, Chromebook ini dapat berfungsi sebagai laptop, tablet, tent, atau display sekaligus. Layar 13,3 inci Full HD-nya dapat disentuh dengan jari untuk navigasi dan membuka menu untuk membantu aktivitas sehari-hari. 

Untuk menghadirkan performa yang lancar, Chromebook ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 3 3250U yang dikombinasikan dengan GPU AMD Radeon VEGA 3, RAM 4 GB, dan penyimpanan 256 GB.

Intip Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Z Flip 4 yang Dibekali Teknologi Nano

Laptop Chromebook

Photo :
  • Istimewa

Lebih canggihnya lagi, Lenovo ThinkPad C13 memiliki keunggulan yang tidak dimiliki laptop chromebook lainnya, berikut 4 keunggulananya: 

Spesifikasi HP Samsung M Series Unggul di Tahun 2024, Kapasitas Baterai Jumbo!

1. Power, speed, & style

(Kekuatan, kecepatan, & gaya)

Menjalankan Chrome OS dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 3700C dan grafis AMD Radeon™ terintegrasi, ThinkPad C13 Yoga Chromebook Enterprise menghadirkan kinerja yang kuat dalam sasis aluminium yang ramping dan tahan lama.

Halaman Selanjutnya
img_title