Cara Mudah Top Up Dana Tanpa Perlu ke ATM, Solusi Praktis 

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur - Top up atau mengisi ulang saldo Dana kini semakin mudah dengan berbagai opsi tanpa harus pergi ke ATM. Berbagai metode pembayaran digital memungkinkan pengguna untuk melakukan top up Dana secara cepat dan efisien di mana pun mereka berada.

Rayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Jasa Tirta II Tanam Ribuan Pohon di Berbagai Wilayah

1. Gunakan Aplikasi Mobile Banking

Buka aplikasi mobile banking dari bank yang Anda gunakan. Pilih menu transfer atau pembayaran, lalu pilih opsi top up Dana. Masukkan nominal yang ingin Anda isi dan ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi.

Waspada! Ini Penyebab Ban Motor Benjol dan Cara Mengatasinya

2. Melalui Aplikasi E-Wallet

Banyak e-wallet seperti GoPay, OVO, atau LinkAja yang mendukung fitur untuk top up Dana. Buka aplikasi e-wallet pilihan Anda, pilih menu top up, lalu pilih Dana sebagai tujuan pengisian. Masukkan nominal dan ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk menyelesaikan transaksi.

5 Penyebab Busi Motor Cepat Mati dan Cara Mengatasinya dengan Mudah

3. Via Mesin ATM Bersama

Meskipun Anda tidak perlu pergi ke ATM, Anda masih dapat menggunakan mesin ATM Bersama yang tersedia di berbagai tempat. Pilih menu transfer, pilih transfer ke rekening bank lain, lalu masukkan kode bank Dana (895) dan nomor ponsel yang terdaftar di Dana. Masukkan nominal dan konfirmasi transaksi.

Halaman Selanjutnya
img_title