Chromebook Lenovo ThinkPad C13 Yoga Punya Spesifikasi Tercanggih, Harga Terjangkau!

laptop Chromebook
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Baru-baru ini Perusahaan Lenovo merilis produk chromebook13,3" fleksibel 2-in-1, Chromebook Enterprise PC  Menawarkan admin IT aplikasi perusahaan bisnis & terkelola berbasis cloud yang mudah  Didukung dengan suite keamanan ThinkShieild.

Dapatkan Tablet Lenovo Mewah dengan Harga Murah: Rekomendasi Terbaik Bulan Ini!

Keamanan tersebut berkelas militer diuji untuk ketahanan dan keandalan daya tahan baterai sepanjang hari untuk produktivitas ekstrem Portabel, ramping, semua sasis aluminium Ideal untuk siapa saja yang bekerja dari jarak jauh, saat bepergian, atau dalam posisi yang menghadap publik

Dengan prosesor AMD Ryzen dan layar 13 inci, Lenovo ThinkPad C13 Yoga adalah laptop multifungsi yang memiliki daya tahan baterai yang baik dan dapat digunakan sebagai laptop atau tablet. Fitur keamanan ThinkPad yang kuat menjamin penggunaan bisnis yang aman. 

Butuh Laptop Lenovo 5 Jutaan? Ini 5 Rekomendasi Terbaik yang Cocok Buat Pelajar dan Mahasiswa

Dengan layarnya yang dapat dilipat hingga 360 derajat, Chromebook ini dapat berfungsi sebagai laptop, tablet, tent, atau display sekaligus. Layar 13,3 inci Full HD-nya dapat disentuh dengan jari untuk navigasi dan membuka menu untuk membantu aktivitas sehari-hari. 

Untuk menghadirkan performa yang lancar, Chromebook ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 3 3250U yang dikombinasikan dengan GPU AMD Radeon VEGA 3, RAM 4 GB, dan penyimpanan 256 GB. 

Smartwatch Garmin MARQ Athlete Gen 2, Spesifikasi Canggih Berbahan Titanium

Harganya di atas Chromebook konsumen, tetapi Lenovo C13 Yoga setiap inci ThinkPad dan 2-in-1 yang hebat untuk bisnis yang memilih Google Workspace.Sementara untuk harga laptop mencapai Rp4.890.000.

Lebih canggihnya lagi, Lenovo ThinkPad C13 memiliki keunggulan yang tidak dimiliki laptop chromebook lainnya, berikut beberapa keunggulananya: 

laptop Chromebook

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title