Ini Dia Smartphone Lipat Tiga Pertama Kali 2024, HP Huawei Ini Bakalan Akan Segera Dirilis?

huawei
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Dalam waktu dekat, Huawei tampaknya akan membuat kemajuan baru di pasar smartphone lipat

Jangan Panik! 6 Cara Melacak HP Android yang Hilang

Sebuah berita yang diunggah oleh Dixed Focus Digital di Weibo menyatakan bahwa dalam waktu dua bulan lagi, perusahaan asal Tiongkok tersebut akan meluncurkan smartphone lipat tiga (tri-fold) pertama di dunia.

huawei

Photo :
  • Istimewa
6 Cara Mengatasi Baterai HP Kembung: Panduan Lengkap untuk Mengatasi Masalah

Sumber yang sama juga menyatakan bahwa smartphone lipat tiga tersebut akan memiliki stok yang terbatas dan harga jual yang tinggi

Seperti yang ditunjukkan oleh laporan tersebut, smartphone lipat tiga tersebut tampaknya akan menjadi perangkat untuk "unjuk kekuatan" daripada untuk mendominasi pasar.

6 Ciri-Ciri Baterai iPhone yang Harus Segera Diganti

Selain itu, ada spekulasi bahwa smartphone lipat tiga ini pada akhirnya akan berfungsi sebagai pengganti tablet atau iPad dan smartphone lipat yang saat ini ada di pasaran.

Tapi apakah ambisi ini akan bisa tercapai, masih harus dilihat kembali perkembangannya di masa mendatang. Smartphone lipat tiga Huawei ini sendiri juga tidak memiliki banyak informasi detil, selain bahwa ketika dibentangkan, smartphone ini akan punya ukuran layar maksimal hingga 10 inci. Selain itu, smartphone ini akan punya sistem engsel ganda unik yang menciptakan tiga bagian layar terpisah.

Halaman Selanjutnya
img_title