Inilah Bocoran Benchmark vivo X200 Pro Beredar!

Benchmark vivo x200 pro
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Vivo telah mengumumkan bahwa seri vivo X200 akan diperkenalkan pada 14 Oktober di sebuah acara yang diadakan di Beijing, China. 

Ini Dia Smartphone Lipat Tiga Pertama Kali 2024, HP Huawei Ini Bakalan Akan Segera Dirilis?

Menjelang peluncuran, beberapa informasi mengenai fitur-fitur utama dari vivo X200 Pro telah terungkap.

Benchmark vivo x200 pro

Photo :
  • Istimewa
Inilah Xiaomi 15 Ultra Pakai Sensor ISOCELL H9 Untuk Kamera Telephoto?

Skor Benchmark vivo X200 Pro

Berdasarkan data terbaru, vivo X200 Pro akan dibekali dengan SoC Dimensity 9400, seperti yang terungkap dalam daftar Geekbench 6. SoC ini diklaim 30% lebih cepat dalam performa single-core dibandingkan dengan pendahulunya, Dimensity 9300.

HP Itel Vista Tab 30 Meluncur: Harga Rp 1 Jutaan, Punya Dukungan 4G LTE

Namun, perlu dicatat bahwa skor Geekbench ini mungkin tidak sepenuhnya mencerminkan performa akhir karena merupakan sampel pra-produksi. Terkadang, saat nantinya diluncurkan, produk tersebut membawa skor yang lebih rendah guna menjaga stabilitas sistem, atau mungkin bahkan lebih tinggi jika sistem memiliki optimalisasi yang paling pas.

Selain itu, vivo X200 Pro, bersama dengan varian X200 standar dan kemungkinan varian Plus, telah melewati proses sertifikasi 3C. Ketiga model ini akan mendukung pengisian daya cepat 90W. Meskipun peluncuran masih sebulan lagi, tapi paling tidak informasi ini sudah memberikan gambaran mengenai apa yang bisa diharapkan dari seri vivo X200, terutama dari segi performa.

Halaman Selanjutnya
img_title