Galaxy Z Fold6: Smartphone Terbaik untuk Konten Kreator dan Gamer

Fitur Sketch to Image di Samsung Galaxy Z Fold6.
Sumber :
  • Viva.co.id

CianjurSamsung baru saja meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold6, model foldable terbaru yang kini siap dibeli. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan produktivitas dan hiburan gaming, perangkat ini ditujukan khusus untuk Gen Z Indonesia yang gemar bermain game.

Mau Ponsel Canggih? Yuk, Simak Harga dan Spesifikasi Samsung A35 5G!

Berdasarkan studi terbaru, 92% Gen Z adalah penggemar game yang menghabiskan waktu luangnya dengan mobile gaming, khususnya dalam genre petualangan, pertarungan, dan penembak. Karenanya Samsung Galaxy Z Fold6 sangat dibutuhkan. 

Oleh karena itu, perangkat dengan performa tinggi dan kapasitas memori besar sangat penting bagi mereka. Galaxy Z Fold6 hadir dengan chipset flagship, desain ramping, dan layar berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan ini.

Selfie Makin Kece! Kenalan dengan Kamera Keren di Samsung Galaxy A06!

Menurut Ilham Indrawan, Senior Manager Marketing Produk MX di Samsung Electronics Indonesia, “Galaxy Z Fold6 dilengkapi dengan Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform, yang meningkatkan kinerja NPU sebesar 42%, GPU 19%, dan CPU 18% dibandingkan generasi sebelumnya. Pengguna dapat menikmati visual tajam, frame rate tinggi, dan efek yang realistis tanpa gangguan.”

Afif Yulistian, yang dikenal sebagai Apiipp, seorang content creator dan gamer profesional, mengungkapkan bahwa Galaxy Z Fold6 memberikan pengalaman gaming yang sangat memuaskan.

Perang HP Murah! Samsung Galaxy A05 vs A06, Mana yang Lebih Oke?

“Chipset Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform membuat gaming lebih lancar dan responsif, bahkan saat digunakan sepanjang hari untuk bekerja. Performanya stabil, menjadikannya pilihan utama untuk produktivitas dan gaming,” ujar Apiipp.

Desain ramping dan ringan dari Galaxy Z Fold6 menambah kenyamanan penggunaan, terutama saat perangkat digunakan dalam waktu lama.

Halaman Selanjutnya
img_title