Perang HP Murah! Samsung Galaxy A05 vs A06, Mana yang Lebih Oke?

Samsung galaxy a05
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Ketika berbicara soal smartphone murah, Samsung kembali menghadirkan pilihan yang memukau dengan Samsung Galaxy A05 dan SamsungGalaxy A06. Dua ponsel yang hanya berbeda satu tahun perilisan ini siap merebut hati pengguna dengan harga terjangkau di kisaran Rp 1 jutaan! Tapi, manakah yang lebih unggul?

Spesifikasi Xiaomi 14T Series, Pilihan Tepat untuk Gamer dan Pecinta Fotografi

Samsung Galaxy A05 yang sudah lebih dulu hadir pada Oktober 2023, atau Samsung Galaxy A06.yang baru diluncurkan pada September 2024? 

Samsung Galaxy A05 hadir dengan layar PLS 6,7 inci dan chipset Helio G85. Di sisi lain, Samsung Galaxy A06 membawa kejutan dengan fitur keamanan kelas flagship, Samsung Knox Vault.

Kamera Jernih, Baterai Awet! Ini Dia 6 HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik untuk Mahasiswa

Dua ponsel ini sama-sama dilengkapi baterai besar 5.000 mAh dan kamera utama 50 MP. Namun, perbedaan utama terletak pada fitur keamanan dan performa dapur pacu yang lebih baik pada Samsung Galaxy A06. Lalu, siapa yang pantas Anda pilih? Mari kita bedah lebih dalam! 

Spesifikasi Samsung Galaxy A05

Samsung Galaxy A05 tampil dengan desain minimalis, tiga varian warna yang menawan, dan layar Infinity-U berukuran 6,7 inci.

6 HP Samsung Rp1 Jutaan Spek Gahar, Cocok untuk Gaming dan Tugas Kuliah

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85, performanya cukup stabil untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan RAM yang bisa diperluas hingga 6 GB, Galaxy A05 menawarkan ruang penyimpanan yang lega berkat dukungan microSD hingga 1 TB. 

Halaman Selanjutnya
img_title