Samsung Galaxy Quantum 5: Smartphone dengan Chip Keamanan Canggih, Harga Rp 7,1 Juta

Samsung galaxy Quantum 5
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Samsung kembali menggebrak pasar dengan menghadirkan Samsung Galaxy Quantum 5, ponsel pintar yang dibekali chip keamanan super canggih yang diklaim tak tertandingi.

Aplikasi Tidak Berguna? Hapus! Ini Daftar Aplikasi yang Bikin HP Lemot

Dirilis resmi pada Minggu, 1 September 2024, Samsung Galaxy Quantum 5 bukan hanya sebuah smartphone biasa, melainkan perangkat dengan Quantum Random Number Generator (QRNG), sebuah chip yang mampu menghasilkan angka acak secara kuantum untuk mengamankan data sensitif seperti password dan data biometrikmu!

Dengan teknologi ini, kemungkinan peretasan diminimalkan drastis, membuatnya menjadi salah satu ponsel paling aman di kelasnya.

Lebih dari Sekadar Aman, Samsung Galaxy Quantum 5 Tampil dengan Layar Ciamik dan Performa Gahar!

Cara Ampuh Bikin HP Android Lebih Cepat: Ini 5 Jenis Aplikasi yang Harus Dihapus

Tak hanya unggul dari sisi keamanan, Samsung Galaxy Quantum 5 juga memanjakan penggunanya dengan layar Super AMOLED 6,6 inci yang mendukung resolusi Full HD+, refresh rate 120Hz, dan teknologi HDR10+.

Layarnya juga dilindungi Gorilla Glass Victus+ untuk ketahanan ekstra. Performa ponsel ini didukung oleh chipset Exynos 1480 yang dipadukan dengan RAM 8 GB serta penyimpanan 128 GB, menjadikan ponsel ini tak hanya aman, tapi juga tangguh dalam segala kondisi.

Berikut HP Samsung Galaxy A06 Dirilis Sudah Di Indonesia 2024, Ada Fitur Barunya!

Kamera utamanya yang beresolusi 50 MP dilengkapi dengan kamera ultrawide 12 MP dan kamera makro 5 MP, serta kamera depan 32 MP yang sanggup merekam video 4K dengan jernih.

Halaman Selanjutnya
img_title