Skandal Selingkuh Suami Selebgram Ira Nandha dengan Pramugari Hebohkan Netizen

Ira Nandha dan Rizky Aditya.
Sumber :

CianjurIra Nandha, selebgram yang terkenal dengan gaya hidup mewah dan glamor, baru-baru ini mengumbar aib suaminya, Rizky Aditya, yang ternyata berselingkuh dengan seorang pramugari.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Ira Nandha membeberkan bukti-bukti perselingkuhan tersebut di media sosial dan mengaku ingin bercerai.

Ira Nandha tidak bisa menahan amarahnya ketika mengetahui bahwa suaminya, Rizky Aditya, yang selama ini dikenal sebagai pengusaha sukses dan ayah yang baik, ternyata memiliki hubungan gelap dengan seorang pramugari. 

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Ira Nandha mendapat informasi tersebut dari seorang temannya yang melihat Rizky Aditya dan pramugari yang bernama Rani sedang bersama di bandara.

Tidak percaya dengan kabar tersebut, Ira Nandha pun langsung mengecek ponsel suaminya dan mendapati fakta yang mengejutkan.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

Di sana, terdapat pesan-pesan mesra antara Rizky Aditya dan Rani yang menunjukkan bahwa mereka sudah menjalin hubungan spesial. Bahkan, mereka pernah bertemu di hotel untuk melakukan hal-hal yang tidak senonoh.

"Awalnya aku gak percaya, tapi setelah aku cek hp nya, ternyata bener. Dia selingkuh sama pramugari yang namanya Rani. Aku lihat chat nya, mereka udah kayak pacaran aja. Bahkan mereka pernah ketemu di hotel," kata Ira Nandha, seperti dikutip dari Intip Seleb pada Jumat, 29 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title