Pinkan Mambo Curhat Soal Hutang Arya Khan, Netter: Dasar Buka Aib Suami

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambehofficial, Pinkan Mambo terlihat sedang bersiap-siap untuk acara pernikahannya. Ia didandani oleh seorang wanita yang tampak akrab dengannya.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Sambil duduk di meja rias, Pinkan Mambo bercerita tentang alasan di balik pernikahannya dengan Arya Khan. Ia menyebut Arya Khan merupakan TikToker asal Tangerang yang berhutang Rp 120 juta.

"Saya juga laku karena terpaksa, dia ngutang banyak sama saya Rp120 juta," ujar Pinkan Mambo, dikutip dari Instagram @lambehoficial, Rabu, 27 Desember 2023.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Pinkan Mambo menambahkan, dirinya tak punya pilihan lain selain menikah dengan Arya Khan. Ia mengaku terpaksa menerima lamaran Arya Khan yang tidak mampu mengembalikan uang tersebut.

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Istimewa
Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

"Orang dia minjem duit gue. Dia nggak bisa balikin, ya gue kawinin aja," tuturnya, dikutip dari intipseleb pada Selasa, 27 Desember 2023.

Pinkan Mambo pun langsung membuat netizen heboh. Banyak yang tak percaya kenapa Pinkan Mambo menikah dengan Arya Khan. Mereka mengira Pinkan Mambo hanya bercanda atau sekadar mencari sensasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title