Raisa Dituduh Ikut Makan Gaji Karyawan Octopus, Hamis Daud Tak Beri Klarifikasi

Raisa istri Hamish Daud.
Sumber :

CianjurHamish Daud kini sedang jadi perbincangan di media sosial usai perusahaannya yang bernama Octopus diduga belum bayar gaji karyawan beberapa bulan.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Octopus adalah sebuah platform yang mengumpulkan sampah bekas pakai dengan tujuan tidak berakhir di Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Akibatnya, akun Instagram Raisa Andriana atau yang lebih akrab disapa Raisa, menjadi sasaran netizen yang menyoroti kasus perusahaan Hamish Daud.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Raisa adalah istri Hamish Daud yang juga seorang penyanyi terkenal di Indonesia. Dalam unggahan terbaru Raisa yang bertema Hari Ibu, ramai netizen menyindir soal Hamish dan perusahaannya yang dituding tak bayarkan gaji karyawan.

Banyak di antara mereka yang juga menyinggung dan mengingatkan soal karma, hingga meminta Raisa untuk ikut membayarkan gaji karyawan Octopus.

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

"Tolong kasih tau suaminya, gaji karyawannya dibayar dulu kak sudah 3 bulan nunggak. Apa nggak malu?” tulis netizen, dikutip dari Intip Seleb pada Minggu, 25 Desember 2023.

“Mbak raisa pinjemin aja duitnya ke suaminya buat penuhi hak pelestari yang berbulan-bulan belum dibayar,” imbuh netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title