Terbaru, Tanggapan Inara Rusli Soal Virgoun Manggung Bareng Starla

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Cianjur – Baru-baru ini Inara Rusli menanggapi soal Virgoun yang mengajak anaknya, Starla pergi manggung dalam dalam acara Pestapora di Jakarta Pusat, Jum'at (25/9/2023).

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Dalam kesempatan itu, Virgoun menangis saat membawakan lagu "Saat Kau Mengerti" hingga para penonton yang hadir juga ikut terharu. Starla yang ada disampingnya pun menangis di pelukan Virgoun.

Terkait hal itu, sebenarnya Inara Rusli bingung untuk berkomentar apa. Sebab, sang anak sebelummya sudah meminta izin dan berkomunikasi dengan baik.

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

"Apa ya? Kalau yang ini aku bingung mau komentar apa, beneran ya ini bukan gimmick atau gimana. Ya beneran aku bingung mau komentar apa ini, bukan yang gimana-gimana," kata Inara Rusli Hal dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta, dikutip dari Intipseleb pada Kamis (28/9/2023).

Inara Rusli menambahkan, dirinya sudah mengetahui bahwa Starla akan pergi manggung bersama Virgoun. 

Inara Rusli Tersipu Malu, Pria Ini Berani Lamar Pakai Cincin

"Kalau ini tahu kok kan memang Starla dijemput sama manajemennya (Virgoun) setelah kita di ulang tahun anaknya kak Irish Bella. Jadi memang komunikasinya dengan dia (Virgoun) nggak ada masalah jadi sudah tahu kalau memang mau pergi bareng kan sudah izin," ujar Inara Rusli.

Janda tiga anak itu juga mengaku sudah tahu tentang kebersamaan Starla dengan Virgoun hingga membuat penonton menangis. Dia berharap Starla tetap menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua.

Halaman Selanjutnya
img_title