Viral Video Inara Rusli Dilamar Pria, Netizen: Kurang Smooth Sih Settingannya

inara rusli
Sumber :
  • jagodangdut

CianjurInara Rusli, penyanyi dangdut yang juga dikenal sebagai Inara Idola Rusli, baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, video yang menunjukkan momen Inara Rusli dilamar oleh seorang pria beredar luas di internet.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Video tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram. Dalam video tersebut, Inara Rusli terlihat berada di sebuah restoran mewah bersama pria yang diduga sebagai calon suaminya.

Inara Rusli tampak cantik dengan gaun putih dan hijab senada, sementara pria itu mengenakan jas dan celana biru dongker.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Saat sedang asyik berbincang, pria itu tiba-tiba mengeluarkan kotak merah yang berisi cincin. Ia lalu menyerahkan kotak itu kepada Inara Rusli, yang tersenyum malu-malu.

Inara Rusli pun menerima cincin itu dan memasangnya di jarinya. Namun, bukannya mendapat ucapan selamat, video Inara Rusli dilamar itu malah menuai banyak kritikan dari netizen.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Banyak yang menuduh bahwa video tersebut hanyalah settingan belaka untuk menaikkan popularitas Inara Rusli. Netizen juga mengejek cara pria itu melamar Inara Rusli yang dinilai kurang romantis dan natural.

"Ga gimmick ga asikk slebettpretepetetttt," komentar salah satu netizen, dikutip dari Intip Seleb pada Minggu (25/12).

Halaman Selanjutnya
img_title