Virgoun Nangis di Pelukan Starla, Inara Rusli Ungkap Hal Ini

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

CianjurVirgoun Putra Tambunan selaku vokalis grup band Last Child membuat haru suasana panggung acara Pestapora di Jakarta Pusat. Pasalnya, dalam kesempatan itu Virgoun yang membawa anak Starla ke atas panggung menangis saat membawakan lagu "Saat Kau Mengerti".

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Saat itu, Virgoum meneteskan air mata di pelukan sang anak. Bukan hanya Virgoun yang menangis, Starla dan para penonton yang hadir juga ikut terharu.

Menanggapi hal itu, Inara Rusli mengungakapkan bahwa dirinya bingung harus berkomentar apa.

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

"Apa ya? Kalau yang ini aku bingung mau komentar apa, beneran ya ini bukan gimmick atau gimana. Ya beneran aku bingung mau komentar apa ini, bukan yang gimana-gimana," kata Inara Rusli saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi swasta, dikutip dari Intipseleb, Kamis (28/9/2023).

Sebenarnya, Inara Rusli sudah mengetahui bahwa Starla akan pergi manggung bersama Virgoun. Dia pun tidak mempermasalahkan hal itu, karena sebelumnya sang anak sudah meminta izin dan berkomunikasi dengan baik.

Inara Rusli Tersipu Malu, Pria Ini Berani Lamar Pakai Cincin

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

"Kalau ini tahu kok kan memang Starla dijemput sama manajemennya (Virgoun) setelah kita di ulang tahun anaknya kak Irish Bella. Jadi memang komunikasinya dengan dia (Virgoun) nggak ada masalah jadi sudah tahu kalau memang mau pergi bareng kan sudah izin," tutur Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title